Pesan Teknisi Super Tucano kepada Kakaknya

Rabu, 10 Februari 2016 - 23:10 WIB
Pesan Teknisi Super Tucano kepada Kakaknya
Pesan Teknisi Super Tucano kepada Kakaknya
A A A
MAGELANG - Serma Syaiful Arif Rahman, tewas dalam peristiwa jatuhnya pesawat Super Tucano di Malang, Jawa Timur, Rabu (10/2/1016).

Pada 4 Februari 2016, teknisi Super Tucano itu menelepon kakaknya, Brigadir Taufik Hidayat. "Pada 4 Februari lalu telepon Mas Taufik. Dalam telepon itu cuma pesan kepada suami saya untuk nitip Papa, wis ora kuat ngopeni. Baru setelah kejadian, suami bilang kepada saya," ujar Sri Haryati, kakak ipar Syaiful Arif, Rabu (10/2/2016) malam.

Sri Haryati menceritakan, sejak pertama tugas di Angkatan Udara, Arif bertugas di bagian teknisi. Bahkan, beberapa waktu lalu juga sempat pulang saat pesawat berlatih dan mendarat di Yogyakarta.

Sementara, rumah Serma Syaiful di Dusun Nusupan RT 05 RW 01, Desa Salaman, Kecamatan Salaman, Kabupaten Magelang, terlihat sepi, Rabu malam ini.

Orangtuanya, Yusuf Wibosono dan kakaknya, Brigadir Taufik Hidayat, berada di Malang, Jawa Timur. Keluarga telah memperoleh kepastian jenazah Serma Syaiful Arif Rahman akan dimakamkan di Malang, besok.

PILIHAN:
Keluarga Ivy Safatilah di Tuban Tak Bisa Menolak Keinginan Diana Fitrie
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6393 seconds (0.1#10.140)