Ban Pecah, Pikap Tabrak Pohon

Senin, 01 Februari 2016 - 12:14 WIB
Ban Pecah, Pikap Tabrak Pohon
Ban Pecah, Pikap Tabrak Pohon
A A A
BATAM - Mobil pikap Kia warna biru bernopol BP 8027 ZE yang mengangkut kosen ringsek setelah menabrak pohon di Tembesi Bengkel, Jalan R Suprapto, Batam, Kepulauan Riau, Senin (1/2/2016) sekira pukul 09.30.

Akibatnya, sopir bernama Yuliandef (45) dan kernetnya, Slamet Riyanto (53) dilarikan ke Rumah Sakit Camatha Sahidya di Mukakuning. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Informasi yang dihimpun, kejadian ini bermula saat pikap melaju dari arah Mukakuning menuju Batuaji. Setelah menuruni tanjakan Bukit Daen, tiba-tiba ban depan mobil sebelah kanan pecah.

Yuliandef tidak mampu lagi mengontrol setir mobilnya. Mobil lalu menabrak pohon. Akibat tabrakan keras itu, kepala mobil langsung ringsek parah, kemudian haluan mobil berbalik arah ke Mukakuning.

Pengemudi dan kernet mobil terpaksa dilarikan pengendara yang lewat menuju rumah sakit. Diketahui Yuliandef dan Slamet merupakan warga Perumahan Nongsa Asri, Kecamatan Nongsa.

Sopir mengalami patah kaki, sedangkan kernet mengalami luka di pelipis mata karena kaca depan mobil berserakan.

Kejadian ini memicu kemacetan panjang menuju Batuaji. Polisi dari Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Balerang langsung mengatur lalu lintas supaya tidak terjadi kemacetan. Kemudian mobil pikap itu langsung dibawa ke Polresta Barelang.

Petugas Satlantas Polresta Barelang mengatakan, belum tahu persis seperti apa kejadiannya. "Kita belum tahu seperti apa kejadiannya. Belum dapat keterangan, sopirnya sudah dilarikan ke rumah sakit," kata salah seorang perugas Satlantas Polresta Barelang.

PILIHAN:
Beternak Lebah, Guru di Jombang Raup Rp56 Juta Sebulan
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7537 seconds (0.1#10.140)