Lempar Senyum saat Papasan, Endang Tewas Ditikam Ucil

Kamis, 21 Januari 2016 - 20:13 WIB
Lempar Senyum saat Papasan,...
Lempar Senyum saat Papasan, Endang Tewas Ditikam Ucil
A A A
MANADO - Hanya karena melempar senyum, Endang (30), seorang warga pendatang asal Purwakarta yang tengah mengadu nasib di Manado harus meregang nyawa.

Endang ditikam oleh Rizky alias Ucil (18), warga Mapanget Barat, yang merupakan seorang tukang kaset di pusat kota yang saat itu tengah mabuk, setelah mengokonsumsi minuman beralkohol serta enghirup Ehabond

Informasi yang dirangkum, aksi sadis tersebut terjadi saat korban bersama tiga rekannya berteduh karena hujan di kawasan Taman Kesatuan Bangsa (TKB) sekira pukul 21.00 Wita, Rabu (20/1/2016).

Pelaku yang berpapasan dengan korban dan rekannya di lokasi tersebut langsung melakukan penyerangan secara membabi buta.

Pelaku juga sempat melukai rekan korban lainnya sehingga mengalami luka tikaman di bagian lengan kiri yang kemudian langsung melarikan diri.

Beruntung saat kejadian berlangsung, Timsus Paniki antikejahatan jalanan, tengah melakukan patroli di seputaran TKB.

Paniki pun langsung melarikan korban ke RS Pancaran Kasih untuk mendapat perawatan intensif. Sayangnya, akibat banyaknya darah yang keluar, korban akhirnya menghembuskan nafas sejam kemudian.

Aparat pun langsung melakukan pencarian pelaku, hingga akhirnya anggota Polsek Wenang berhasil menangkap pelaku di lokasi persembunyiannya di kawasan Jalan Roda (Jarod).

Menurut penuturan pelaku, dia menikam korban karena pada saat berpapasan di TKP, keduanya saling bertatap mata yang kemudian membuat pelaku tersinggung.

"Korban senyum ke arah saya. Kita anggap dia pandang enteng kita langsung tikam kuat-kuat dari belakang," ujar pelaku.

Kasubbag Humas Polresta Manado AKP Agus Marsidi membenarkan adanya kejadian tersebut. "Pelakunya sudah kita tahan di Polsek Wenang. Motifnya yang dalam pengaruh mabuk ehabond dan minol merasa tersinggung kepada korban hingga akhirnya menikam korban," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9664 seconds (0.1#10.140)