Dituduh Selingkuh, Sekdes Cantik Dikeroyok Dua Istri Kades

Minggu, 17 Januari 2016 - 22:36 WIB
Dituduh Selingkuh, Sekdes Cantik Dikeroyok Dua Istri Kades
Dituduh Selingkuh, Sekdes Cantik Dikeroyok Dua Istri Kades
A A A
PURWAKARTA - YN (28) sekretaris desa (Sekdes) cantik Desa Gandamekar, Kecamatan Plered, Purwakarta babak belur dikeroyok dua istri kadesnya sendiri. Kedua istri kades masing-masing RN istri muda dan LN istri tua melabrak YN di rumahnya karena dituduh selingkuh dengan sang kepala desa.

Sekdes berparas cantik ini tidak terima diperlakukan demikian. Pasalnya, selain mendapat caci maki, dia pun mengaku dikeroyok hingga babak belur. Hingga akhinya YN melaporkan apa yang menimpanya tersebut ke Mapolres Purwakarta, Minggu (17/1/2016).

Di hadapan petugas, YN mengaku istri muda dan istri tua atasannya mendatangi rumah pagi hari. Keduanya dengan lantang menuduh YN menjalin hubungan gelap dengan suami mereka. Ketiganya terlibat adu mulut. YN tidak terima dituduh demikian karena banyak alasan yang dituduhkan tidak berdasar.

“Mereka datang ke rumah dan langsung menyerang saya. Waktu itu sekitar pukul 05.00 WIB pagi hari,” ujar YN, di Polres Purwakarta, Minggu (17/1/206).

YN mengaku bingung. Penjelasan YN hanya menambah kedua istri sang Kades semakin marah. Hingga YN akhirnya dikeroyok. “Mungkin mereka cemburu, karena saya sebagai Sekdes sering jalan bareng dengan Pak Kades,” keluhnya.

Dia menegaskan kalau dirinya hanya menjalankan tugas sebagai Sekdes. Saat ini kasus tersebut tengah ditangani oleh Satreskrim Polres Purwakarta.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1140 seconds (0.1#10.140)