Perindo Banten Siapkan Ribuan KTA untuk Anggota Baru

Minggu, 17 Januari 2016 - 21:12 WIB
Perindo Banten Siapkan Ribuan KTA untuk Anggota Baru
Perindo Banten Siapkan Ribuan KTA untuk Anggota Baru
A A A
SERANG - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Perindo Banten melakukan kegiatan pelatihan pembuatan Kartu Tanda Anggota manual kepada perwakilan pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten/kota se-provinsi Banten di kantor sekretariat DPW Perindo Banten, Minggu (17/1/2016).

" Kegiatan ini merupakan bagian dari agenda melengkapi berkas administrasi verifikasi pengurus DPD dan DPC partai Perindo Banten di tingkat kabupaten/kota dan kecamatan, nantinya tambahan kelengkapan administrasi tersebut akan kami laporkan ke DPP " ujar Yuda Dedi Kurniawan Wakil Sekretaris I DPW Perindo Banten.

Menurut Yuda, untuk jumlah Kartu Tanda Anggota, DPW Perindo Banten akan mengeluarkan sekitar 15.000 KTA yang akan didistribusikan langsung kepada pengurus DPD 8 kabupaten/kota di Banten.

Untuk masing-masing DPD di Kabupaten mendapatkan sekitar 2000 KTA sedangkan DPD di kota minimal mendapatkan 1.500 hingga 1.900 KTA.

Dalam kegiatan pelatihan tersebut juga diisi dengan materi dan diskusi yang dibawakan langsung oleh Indra Abidin selaku wakil ketua Bidang Kader, Anggota dan Saksi.

Dalam sesi tersebut sejumlah peserta merasa terbantu dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh DPW Perindo Banten. Hasanudin salah seorang peserta mengaku dirinya menjadi memahami dan mengenal proses verifikasi keanggotaan partai.

" Rencananya kegiatan tersebut juga akan rutin digelar agar seluruh pengurus Partai Perindo Banten hingga tingkat kecamatan agar mengetahui pembuatan KTA manual dengan Program, " tandas Yudha.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9890 seconds (0.1#10.140)