Polda Banten Perketat Pengamanan Objek Vital

Kamis, 14 Januari 2016 - 16:58 WIB
Polda Banten Perketat Pengamanan Objek Vital
Polda Banten Perketat Pengamanan Objek Vital
A A A
SERANG - Sejumlah titik vital di wilayah Provinsi Banten diperketat pasca terjadi ledakan ledakan di depan Mal Sarinah, Jakarta Pusat.

"Atas perintah pimpinan (Kapolda Banten), kami melakukan antisipasi disejumlah titik vital, kita lakukan pemeriksaan kendaraan dari Jakarta yang masuk ke wilayah Banten,” kata Kepala Sub Direktorat Penugasan Umum (Kasubdit Gasum) AKBP Hamdani ditemui di lokasi, Kamis (14/1/2016).

Dia mengungkapkan, sejumlah titik vital yang dilakukan penjagaan ketat yakni perbatasan antara Serang dengan Tangerang yakni Pertigaan Asem Cikande, Kabupaten Serang, Pintu Tol Serang Timur.

"Status masih normal, hanya peningkatan keamanan saja, dengan melakukan pemeriksaan kendaraan terutama dari jakarta, serta patroli keliling," jelasnya

Sementara itu, pantauan didepan pintu gerbang Tol Serang Timur, puluhan aparat kepolisian memberhentikan kemudan melakukan pemeriksaan sejumlah kendaraan yang akan masuk ke wilayah Serang.

Bahkan petugas Gegana Brimod Polda Banten dilengkapi senjata lengkap, serta membawa metal detektor diterjunkan, untuk mengantispasi adanya kendaraan yang membawa barang-barang yang dicurgai.

"Kita juga mendapatkan bantuan dari tim Gegana, Sabhara Polda Banten sebanyak 150 personel ditambah dari Polres," pungkasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3851 seconds (0.1#10.140)