Dua Pembunuh Rhoma Irama Ditangkap

Senin, 11 Januari 2016 - 18:34 WIB
Dua Pembunuh Rhoma Irama Ditangkap
Dua Pembunuh Rhoma Irama Ditangkap
A A A
BIMA - Aldi dan Joni dua mahasiswa, pelaku pembunuhan terhadap Rhoma Irama di dalam Kampus Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Bima-Nusa Tenggara Barat, ditangkap aparat Polres Bima-Kota, Senin (11/1/2016).

Aldi dan Joni ditangkap di Pegunungan Kecamatan Sape, Kabupaten Bima, setelah lima hari dilakukan pengejaran oleh aparat gabungan Polres Bima Kota, Nusa Tenggara Barat. Sebelumnya Aldi dan Joni langsung melarikan diri setelah menghabisi nyawa Rhoma Irama yang juga mahasiswa STKIP.

“Setelah ditangkap kedua tersangka digelandang ke kantor Reskrim Polres Bima Kota untuk dimintai keterangan,” kata Kapolres Bima Kota AKBP Nurman, Senin (11/1/2016). (Baca juga: Rhoma Irama Tewas Dibacok di Area Kampus STKIP).

Kapolres mengatakan, penangkapan Aldi dan Joni ini dilakukan di Pegunungan Kecamatan Sape pada Senin subuh.

"Penangkapan ini berkat kerjasama dari pihak keluarga tersangka dan masyarakat setempat sehingga kami awalnya bisa mengungkap dan menangkap para tersangka," timpalnya.

Untuk selanjutnya, kata dia, setelah berhasil diamankan akan didalami dari hasil pemeriksaan guna mengetahui pasti motif serta pelaku lain dari pembunuhan yang terjadi di dalam kampus STKIP Bima pada Rabu 6 Januari 2016.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5587 seconds (0.1#10.140)