56 Pelaku Begal Motor Diciduk dari Berbagai Lokasi

Kamis, 07 Januari 2016 - 04:00 WIB
56 Pelaku Begal Motor Diciduk dari Berbagai Lokasi
56 Pelaku Begal Motor Diciduk dari Berbagai Lokasi
A A A
MEDAN - Polresta Medan berhasil menciduk 56 pelaku begal motor dari berbagai lokasi. Berbagai barang bukti juga diamankan, Rabu (6/1/2015).

Kapolresta Medan, Kombes Pol Mardiaz Kusin mengatakan, para tersangka itu diamankan dari berbagai lokasi oleh petugas dari Polsek sejajaran Polresta Medan.

"Mereka (tersangka) ini diamankan dari berbagai lokasi dengan modus dan metode yang berbeda-beda pula," katanya.

Menurut dia, dari seluruh tersangka yang kini mendekam dalam sel tahanan itu umumnya bereaksi tanpa ampun dan tidak segan-segan melukai korbannya apabila melakukan perlawanan.

Bahkan diantara pelaku ada juga yang tega membunuh korbannya untuk menguasai harta bendanya.

"Para tersangka ini cukup sadis kalau bereaksi. Tetapi kalau sudah ditangkap begini, mereka seperti tak berdaya dan berusaha membuat wajah kasihan agar dikasihani," ujarnya.

Dia menjelaskan, dari seluruh tersangka yang diamankan itu barang bukti yang diamankan yakni Satu unit mobil, Sembilan unit sepeda motor, uang tunai senilai Rp4,784.000, Sembilan surat berharga seperti SIM, KTP dan STNK, Perhiasan Emas, Dompet, Senjata Tajam (Sajam), Jam tangan, Borgol dan Kunci T.

"Itulah hasil kejahatan yang disita dari para tersangka ini, makanya ada diantaranya yang terpaksa ditembak karena berusaha melakukan perlawanan," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7305 seconds (0.1#10.140)