Terobos Palang Pintu, Gadis asal Kebumen Disambar Kereta

Sabtu, 02 Januari 2016 - 01:22 WIB
Terobos Palang Pintu, Gadis asal Kebumen Disambar Kereta
Terobos Palang Pintu, Gadis asal Kebumen Disambar Kereta
A A A
PURWOKERTO - Perlintasan kereta api di wilayah Kecamatan Butuh, kembali merenggut korban. Seorang siswi bernama Nandiroh (16), tewas tersambar Kereta api (KA) Lodaya Tambahan jurusan Bandung-Solo.

Korban yang diketahui tinggal di Dukuh Dampal, RT 03/04, Desa Pujodadi, Kecamatan Bonorowo, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah ini mengendarai motor Mio bernopol D 6844 SFU dari arah selatan hendak menuju arah ke utara.

"Korban menerobos tanpa melihat kedatangan KA Lodaya yang jaraknya sudah dekat. Di situ juga banyak mata, karena kendaraan yang lain memang berhenti," ungkap kata Kapolsek Butuh AKP Sutrisno, kemarin.

Akibat tabrakan itu, korban bersama motornya terseret hingga puluhan meter. Korban dinyatakan meninggal di tempat kejadian dengan kondisi luka yang sangat parah.

Udin (36) seorang saksi mata mengungkapkan dirnya saat berhenti di palang pintu perlintasan KA sempat disalip oleh korban.

"Motor korban sempat secara perlahan mendahului saya waktu saya berhenti di depan palang pintu. Saya tahunya korban akan mencari tempat di depan saya untuk tempat berhenti, eh ternyata malah nyelonong terus dan tertabrak," pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6557 seconds (0.1#10.140)