HT Sudah Melantik 1.458 DPC Partai Perindo

Rabu, 23 Desember 2015 - 13:23 WIB
HT Sudah Melantik 1.458 DPC Partai Perindo
HT Sudah Melantik 1.458 DPC Partai Perindo
A A A
KUPANG - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) resmi melantik DPC-DPC se-Kabupaten Kupang, NTT, Selasa 22 Desember 2015.

Dihadapan kader, HT menyatakan keseriusan Partai Perindo untuk memenangkan pemilu 2019, baik nasional maupun daerah termasuk NTT.

"Indonesia harus berubah. 70 tahun kita merdeka, NTT masih seperti ini, bukan 10 tahun, bukan 5 tahun tapi 70 tahun," katanya. Dia juga menyayangkan betapa lambatnya pembangunan yang terjadi di tanah air, khususnya kawasan Indonesia timur.

Dalam kesempatan tersebut, HT kembali mengingatkan segenap kader dan pengurus partainya untuk militan.

HT juga menyebutkan, selesainya pelantikan 24 DPC se Kabupaten Kupang itu, menjadikan total kepengurusan tingkat kecamatan yang sudah dilantik berjumlah 1.458 dari total 7.000 DPC

"Semua harus tahu kenapa kita harus berjuang, apa yang diperjuangkan, dan bagaimana cara memperjuangkannya, supaya kita solid dan kuat," terangnya.

Sebab, menurut HT, dengan memahami apa yang diperjuangkan, maka seluruh kader akan bersatu padu saling mengisi dan saling melengkapi untuk memperjuangkan tujuan yang sama.

HT berharap, dengan kunjungannya ke daerah-daerah dan pelantikan DPC-DPC yang ia pimpin langsung bisa meningkatkan kepercayaan diri kader-kader partai-nya.

"Ini untuk membuktikan bahwa kita betul-betul partai yang serius. Serta sekaligus untuk mengetahui secara langsung permasalahan-permasalahan yang ada di daerah," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6780 seconds (0.1#10.140)