Hotma Sitompul Marahi Saksi Susiani di Pengadilan

Kamis, 17 Desember 2015 - 13:53 WIB
Hotma Sitompul Marahi Saksi Susiani di Pengadilan
Hotma Sitompul Marahi Saksi Susiani di Pengadilan
A A A
DENPASAR - Pengacara Margareta, Hotma Sitompul marah-marah dengan Susiani, saksi yang dihadirkan Pengadilan Negeri Denpasar, Bali.

Saksi Susiani menyatakan, bahwa terdakwa sering berteriak-teriak kepada Engeline Margriet Megawe (Angeline) anak angkatnya. "Teriakannya ini sampai kedengaran sampai tetangga," ujarnya, Kamis (17/12/2015).

Kemudian Hotma menanyakan, waras tidak orang berteriak-teriak hingga kedengaran ke rumah tetangga. Saat itu Susiani tidak langsung menjawab. Mulai dari situ Hotma Sitompul naik pitam kepada Susiani.

Hotma mengatakan, apakah anda setiap hari melihat Angeline itu main. "Selama ini anda kan tidak setiap hari di rumah. Kenapa bisa mengatakan Angeline tidak main setiap hari?" terangnya sambil menunjuk-nunjuk.

Lalu Susiani menjawab memang pihaknya tidak setiap hari di rumah. "Buktinya saya setiap hari di rumah melihat Angeline ngasih makan ayam," jelasnya.

Majelis Hakim Edward Haris Sinaga sempat melerai perdebatan Susiani dan Hotma Sitompul. Kemudian Hotma menyatakan, apakah anda ada kebencian dengan terdakwa. "Saya tidak ada masalah dengan dia. Saya menyatakan apa yang saya tahu," pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6355 seconds (0.1#10.140)