Margareta: Biar Nenek-Nenek Saya Tidak Takut Siapapun

Kamis, 17 Desember 2015 - 13:30 WIB
Margareta: Biar Nenek-Nenek Saya Tidak Takut Siapapun
Margareta: Biar Nenek-Nenek Saya Tidak Takut Siapapun
A A A
DENPASAR - Kesaksian Susiani dalam sidang pembunuhan Angeline dengan terdakwa Margareta membuka sosok Margareta yang sebenarnya. Seperti apa? Berikut kesaksian Susiani.

"Ibu (Margareta) mengatakan seperti ini, 'Biar saya nenek-nenek saya tidak takut dengan siapapun.' Waktu itu setelah dia marah dengan Agus Tae Hamda May," katanya, di sidang Pengadilan Negeri Denpasar, Kamis (17/12/2015).

Sebelum Margareta mengatakan hal tersebut, Ibu (Margareta) angkat korban mengacungkan parang kepada Agus. Kejadian itu terjadi pada 24 Mei 2015 setelah Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak Arist Merdeka Sirait datang ke rumah Margareta.

"Setelah Pak Arist datang ada salah satu anjing milik ibu ini menggonggong. Kemudian Agus ini berusaha menenangkan anjing. Kemudian Ibu Margareta datang dan mengatakan ngapain kamu marah-marah dengan anjing," paparnya.

Setelah itu, Margareta mengambil parang dan mengacungkannya kepada Agus serta menepuk-nepuk punggung laki-laki asal Sumba itu.

"Ibu (Margareta) juga bilang kepada Agus, 'Kamu kerja di sini saya gaji, ngapain kamu marah dengan anjing? Biar saya nenek-nenek saya tidak takut dengan siapapun." Sebelum Ibu (Margareta) keluar dia telepon dan marah-marah," terangnya.

Saat saksi menceritakan tentang perkataan Margareta, Hakim Majelis Edward Haris Sinaga menanyakan kenapa terdakwa sampai naik pitam. "Ibu tahu tidak kenapa terdakwa bisa sampai mengatakan begitu, dan membawa parang?" kata Edward.

Menanggapi pertanyaan hakim, Margareta tampak tidak berdaya. "Saya tidak tahu yang mulia, kenapa Ibu (Saksi) bisa bilang begitu," paparnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6016 seconds (0.1#10.140)