Pria Ini Ditombak Kakak Ipar

Senin, 14 Desember 2015 - 21:03 WIB
Pria Ini Ditombak Kakak...
Pria Ini Ditombak Kakak Ipar
A A A
POLEWALI - Ingin menguasai harta dan kebun saudaranya, seorang pria di Polewali Mandar, Sulawesi Barat, menganiaya dan menombak perut adik iparnya, Senin (14/12/2015). Korban dilarikan ke rumah sakit lantaran mata tombak menancap di bagian perut.

Korban bernama Arip (39) langsung dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami luka parah di bagian perut.

Bahkan, tombak terlihat masih menancap di bagian perut korban saat tiba di rumah sakit. Dia langsung dibawa ke ruang Unit Gawat Darurat (UGD) RSUD Polewali Mandar.

Menurut Kapolres Polewali Mandar AKBP Agoeng Adi Koerniawan, kasus ini bermula saat korban tengah berada di dalam kebun tersangka Jo datang dan memaki korban dan mengusir keluar lokasi kebun tersebut.

Tersangka beralasan kebun tersebut bukanlah milik adik iparnya melainkan warisan dari orangtua tersangka. Cekcok pun terjadi hingga tersangka naik pitam dan menikam perut Arip dengan menggunakan tombak.

Melihat korban tak berdaya, tersangka langsung melarikan diri ke dalam hutan hingga akhirnya berhasil dibekuk polisi. Diduga, tersangka ingin menguasai harta termasuk kebun yang dikelola adik iparnya tersebut.

Menurut keterangan sejumlah warga, tersangka dikenal seringkali berbuat onar. Bahkan, dua hari lalu tersangka sempat merusak mobil tetangganya.

Hingga kini tersangka masih diperiksa intensif di ruang Reskrim Polres Polewali Mandar. Sedangkan korban yang kritis harus menjalani operasi pada bagian perut untuk mencabut mata tombak yang menancap.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8316 seconds (0.1#10.140)