Besok HT Lantik 131 DPC Dapil Jawa Barat

Rabu, 09 Desember 2015 - 22:29 WIB
Besok HT Lantik 131 DPC Dapil Jawa Barat
Besok HT Lantik 131 DPC Dapil Jawa Barat
A A A
JAKARTA - Partai Perindo terus mematangkan persiapan menghadapi verifikasi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Sehingga verifikasi internal, rapat konsolidasi, hingga pelantikan pengurus di berbagai daerah terus digenjot.

Besok, Kamis 10 Desember, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) akan melantik pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dapil 10 Jawa Barat di Hotel Tyara Plaza, Ciamis.

Dapil 10 meliputi Kabupaten Ciamis (26 DPC), Kota Banjar (4 DPC), dan Kabupaten Pangandaran (10 DPC).

"Kami mempersiapkan secara maksimal verifikasi oleh KPU yang sebentar lagi,” tutur Ketua DPW Partai Perindo Jawa Barat Abdul Khaliq Ahmad.

Pada hari yang sama, HT akan melantik pengurus DPC dapil 11 Jawa Barat. Mencakup Kabupaten Tasikmalaya (39 DPC), Kota Tasikmalaya (10 DPC) dan Kabupaten Garut (42 DPC). Pelantikan akan berlangsung di Gedung Ukhuwah, Tasikmalaya.

Khaliq mengatakan, pelantikan sekaligus temu kader tersebut sangat penting untuk meningkatkan militansi dan memperkuat komitmen kader dalam membesarkan partai.

"Kegiatan ini untuk membangkitkan kecintaan kader kepada partai. Konsolidasi yang terus-menerus dilakukan akan memotivasi kader di daerah untuk bekerja keras dan berinovasi kreatif untuk membangun partai," ungkapnya.

Dia berharap, pemahaman kader terhadap visi dan misi serta strategi partai semakin baik setelah temu kader yang dipimpin HT tersebut.

"Sehingga akhirnya para kader bisa maksimal ikut menyebarluaskan program-program partai kepada masyarakat luas," tandasnya. (nur barokah)
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6671 seconds (0.1#10.140)