Penghuni Rutan Pandeglang Berikan Hak Suaranya

Rabu, 09 Desember 2015 - 14:51 WIB
Penghuni Rutan Pandeglang Berikan Hak Suaranya
Penghuni Rutan Pandeglang Berikan Hak Suaranya
A A A
PANDEGLANG - Sebanyak 158 penghuni Rumah Tahanan (Rutan) Klas II B Pandeglang antusias menggunakan hak pilihnya pada Pilkada Pandeglang.

Terlihat dari waktu pemilihan, panitia hanya membutuhkan waktu tiga jam untuk menyelesaikan pelaksanaan pencoblosan di TPS yang sudah disiapkan.

“Alhamdulillah sudah berjalan lancar dan sekarang sudah selesai, tinggal menunggu penghitungan suara, semua pemilih yang terdaftar di DPT menggunakan hak suaranya,” kata Ketua KPPS TPS 31 Rutan Klas II B Pandeglang, Kelurahan Pandeglang, Kecamatan Pandeglang, Desi Nurlela kepada wartawan, Rabu (9/12/2015).

Dia menjelaskan jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 158 pemilih yang terdiri dari 151 Laki-laki dan 7 Perempuan. Ia juga mengatakan kondisi pemilih di rutan dalam kondisi sehat semua, sehingga bisa menggunakan hak pilihnya dengan cepat.

Terpisah, Kepala Satuan Pengamanan Rutan Kelas II B Pandeglang Teddy Haryanto mengatakan, seluruh penghuni lapas yang sebelumnya mendapatkan sosialisasi dari pihak KPUD Kabupten serang antusias.

"Semua warga binaan memilih, kita tinggal tunggu hasilnya," jelasnya.

Untuk diketahui pasangan nomor urut 1 yakni calon independen yakni Aap Aptadi-Dodo Djuanda mendapatkan dukungan 93.269 suara dalam bentuk fotokopi KTP

Nomor urut 2 pasangan Irna Nuralita-Tanto Warsono Arbaan didukung Gerindra, PKB, PKS, NasDem, PBB, Hanura dan PAN.

Pasangan nomor urut 3 Ratu Siti Lomrah-Yan Riadi yang didukung Demokrat dan PDIP.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8455 seconds (0.1#10.140)
pixels