Pilkada, PLN Masamba Jamin Tidak Ada Pemadaman Listrik

Selasa, 08 Desember 2015 - 23:16 WIB
Pilkada, PLN Masamba Jamin Tidak Ada Pemadaman Listrik
Pilkada, PLN Masamba Jamin Tidak Ada Pemadaman Listrik
A A A
MASAMBA - Perusahaan Listrik Negara (PLN) Masamba, Luwu Utara, Sulawesi Selatan, memastikan tak ada pemadaman listrik selama penyelenggaraan pemilihan kepala daerah (pilkada).

Supervisor teknis PLN Masamba, Said Asis, mengatakan, mulai tanggal 8 sampai 23 Desember, ia memastikan tak ada lagi pemadaman listrik di Luwu Utara.

"Mulai hari ini hingga 23 Desember nanti tidak akan ada pemadaman bergilir, kami sudah antisipasi hal-hal yang sifatnya emergency," tegas Said Asis, Selasa, (8/12/2015)

Dia menjelaskan, beberapa hal yang kemungkinan membuat pemadaman listrik yang sifatnya sulit dihindari seperti angin kencang yang disertai petir serta pohon tumbang.

"Meski demikian, kami telah menyiapkan genset di kantor KPU dan kantor kecamatan di Luwu Utara," jelasnya.

Khusus di Kantor KPU, PLN telah menyiapkan genset berkapasitas 40 kilowatt. "Khusus di kantor camat kami siapkan masing-masing satu genset berkapasitas 5 kilowatt," katanya.

Selain membantu kesediaan pasokan listrik di Masamba jelang pelaksanaan pemungutan suara Pilkada Luwu Utara, PLN Masamba juga mengaku telah mengirim satu unit genset ke Kantor KPU Tana Toraja demi kenyamanan aktivitas di Kantor KPU hingga beberapa hari ke depan.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.3027 seconds (0.1#10.140)