Sopir Truk Ini Terjepit Akibat Tabrakan Beruntun

Kamis, 03 Desember 2015 - 16:16 WIB
Sopir Truk Ini Terjepit...
Sopir Truk Ini Terjepit Akibat Tabrakan Beruntun
A A A
KENDAL - Tabrakan beruntun melibatkan tiga truk dan satu bus terjadi di Jalur Pantura Cepiring, Kendal, Jawa Tengah, Kamis sore (3/12/2015). Akibatnya Sa’rin sopir truk tronton Z 9147 KK asal Tasikmalaya terjepit kabin truk dan mengalami patah kaki.

Selain itu akibat kecelakaan ini lalu lintas sempat tersendat sementara upaya evakuasi sopir truk memakan waktu setengah jam.

Warga dibantu polisi harus menarik kabin dengan bantuan truk yang melintas untuk bisa mengeluarkan sopir tersebut.

Korban langsung dibawa menggunakan mobil polisi ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Kecelakaan beruntun ini melibatkan empat kendaraan yakni tiga truk dan satu minibus.

Kholil seorang saksi di lokasi kejadian mengatakan, kecelakaan bermula saat ada antrean kendaraan menjelang lampu merah Sriagung Pantura Cepiring.

Paling depan truk tronton kemudian dibelakangnya Minibus Terios H 9483 D dan truk gandeng BE 9950 CL.

Tiba-tiba truk tronton yang dikemudikan korban Sar’in melaju kencang menabrak truk gandeng yang dikemudikan Taukhid warga Nganjuk terdorong dan menabrak Terios yang dikemudikan Sutrisno warga Ketapang, Kendal.

Kemudian Terios yang tertabrak truk gandeng terdorong menabrak truk tronton yang kemudian kabur.

Sementara Taukhid sopir truk gandeng mengatakan, saat itu ada kendaraan antre karena lampu merah.

Di depan truk gandeng mobil Terios berhenti kemudian didepannya truk tronton. Tiba-tiba terdengar benturan keras dan truk yang dikemudikannya terdorong menabrak Terios.

Penumpang Minibus Terios tidak mengalami luka hanya lecet-lecet. Kondisi mobil sendiri ringsek nyaris tidak berbentuk sementara truk tronton yang berada paling depan memilih kabur.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian. Kasus kecelakaan ini dalam penanganan Satuan Lalu Lintas Polres Kendal.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1006 seconds (0.1#10.140)