Mahasiswi Cantik Meninggal di Kamar Indekos

Rabu, 02 Desember 2015 - 03:08 WIB
Mahasiswi Cantik Meninggal di Kamar Indekos
Mahasiswi Cantik Meninggal di Kamar Indekos
A A A
MANADO - Warga Kelurahan Malalayang I, Kecamatan Malalayang, Kota Manado, Sulawesi Utara digemparkan penemuan mayat mahasiswi cantik di kamar indekos, Selasa 1 Desember 2015.

Saat ditemukan, kondisi mayat sudah mengenaskan dengan mulut mengeluarkan busa.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, mayat mahasiswi cantik tersebut bernama Fani Sabanari (23), mahasiswi salah satu perguruan tinggi swasta di Manado yang tinggal di tempat kost tersebut.

Audita Marthin, teman kuliah korban menceritakan awal dirinya mengatahui kematian Fani. Saat itu dirinya datang ke indekos Fani. Namun Audita tidak dapat masuk karena pintu indekos dikunci dari dalam.

Merasa curiga, dia lalu memberitahukan hal itu kepada pemilik indekos.Dibantu penghuni indekos lainnya, keduanya membuka pintu kamar Fani.

Betapa terkejutnya mereka ketika mendapati korban dalam posisi tidur dan kedua tangan berada di kepala dengan kaki terangkat seperti sedang menahan rasa sakit.

Saat ditemukan kondisi korban sudah tidak bernyawa. Saksi lalu menghubungi polisi yang kemudian datang dan langsung membawa korban ke RSUP Prof Kandou.

Lurah Malalayang I, Ferry None membenarkan adanya temuan mayat seorang mahasiswi yang tinggal di salah satu rumah warga di wilayahnya.

“Korban sudah dibawa aparat kepolisian. Kita serahkan urusan ini kepada yang berwajib,” ujarnya.

Kasubbag Humas Polresta Manado Iptu Agus Marsidi mengatakan, pihaknya masih menunggu hasil penyelidikan terkait penyebab kematian korban. “Penyebab kematiannya masih dalam penyelidikan,” ujarnya.

Santer beredar dari keterangan sejumlah teman korban, dugaan penyebab kematian korban karena kerap mengkonsumsi obat diet.

Beberapa hari sebelumnya, korban sempat mengungkapkansakit yang dirasakannya di bagian punggung.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4105 seconds (0.1#10.140)