Motor Mogok, Penjambret Bonyok Dihajar Warga

Rabu, 25 November 2015 - 00:56 WIB
Motor Mogok, Penjambret Bonyok Dihajar Warga
Motor Mogok, Penjambret Bonyok Dihajar Warga
A A A
MEDAN - Seorang pria paruh baya nekat menjambret tas seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) saat berjalan hendak berbelanja bahan sembako ke warung, di Jalan Pimpinan, Kelurahan Sei Kera, Medan Perjuangan.

Nahas dialami pria itu, usai menjembret motor yang dikendarainya untuk beraksi mogok saat digunakan melarikan diri. Alhasil, pelaku yang diketahui bernama Abdul Rahman (53) itu langsung menjadi bulan-bulnan warga.

Warga Jalan Serdang, Gang Padi, Medan Perjuangan ini nyaris dibakar warga. Beruntung, sebelum warga menyiramkan bensin ke tubuh pelaku, sejumlah personil polisi datang dan langsung mengevakuasinya.

Kepada petugas di Polsekta Medan Timur, tersangka mengaku dia baru saja keluar dari rumahnya mengendarai motor jenis bebek tanpa nomor polisi dan berencana mengunjungi anaknya tak jauh dari lokasi.

“Tadinya aku mau ke tempat anakku pak, cuma aku gak tau tiba-tiba tergiur dengan dompet yang ditenteng ibu itu,” katanya kepada polisi, di lokasi kejadian, Selasa (24/11/2015).

Korban penjambetan diketahui bernama Netty Nadapdap (51) warga Jalan Pimpinan, Gang Suka Damai, Kelurahan Sei Kera, Kecamatan Medan Perjuangan. Kepada polisi, korban mengaku teriak saat dijembret pelaku.

Teriakan itu kontan mengagetkan warga dan pengguna jalan lainnya yang secara spontan mengejar pelaku. “Isi uang dalam dompet korban itu hanya Rp100 ribu saja. Kondisinya (tersangka) sudah babak belur," ungkap pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6661 seconds (0.1#10.140)