PAN Yakin Menang Pilkada di Delapan Kabupaten Sulsel

Rabu, 18 November 2015 - 09:47 WIB
PAN Yakin Menang Pilkada di Delapan Kabupaten Sulsel
PAN Yakin Menang Pilkada di Delapan Kabupaten Sulsel
A A A
MAROS - Ketua DPW PAN Sulawesi Selatan (Sulsesl) Ashabul Kahfi optimis delapan dari sembilan pasangan calon (paslon) yang diusung PAN akan menang.

Delapan wilayah tersebut yakni di kabupaten Gowa, Bulukumba, Selayar, Maros, Barru, Pangkep, Luwu Timur (Lutim), dan Luwu Utara (Lutra).

"Dari sembilan paslon yang kita usung, Insya Allah delapan paslon kita menangkan," ujar Kahfi dalam konsolidasi pemenangan pilkada PAN di Maros.

Namun, lanjutnya, ada empat paslon yang sangat kuat memenangkan pilkada serentak pada 9 Desember 2015 mendatang.

Mereka adalah paslon Hatta Rahman (Wakil Bupati Maros)-Hermil Mattorang (Hatita) di Maros, Bupati dan Wabup Gowa Tenri Ole Yasin Limpo-Hairil Muin (PastikanMi) di Gowa, Andi Masykur Sultan-Andi Edy Manaf di Bulukumba, dan Sangkala Taepe-Ali Gaffar Patappe (Salam) di Pangkep.

"Menurut survei, paslon di kabupaten cukup tinggi. Kalaupun ada yang beda tipis kita bisa memenangkan di margin of errornya," paparnya.

untuk itu kata Ashabul di waktu yang tersisa ini kader PAN Sulse akan memanfaatkannya dengan semaksimal mungkin guna memenangkan paslon yang diusung maupun didukung oleh PAN.

"Insya Allah kita menang, sehingga kita punya bupati di Maros, Gowa, Bulukumba, dan juga Pangkep," pungkasnya.

Dalam acara tersebut, pengurus DPP PAN juga turut hadir mendampingi Ketua Umum yakni Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno, Waketum DPP PAN Asman Abnur dan Raja Sapta Oktohari, Bendahara Umum (Bendum) DPP PAN Nasrullah, Wasekjen DPP PAN Soni Sumarsono dan juga sejumlah anggota DPR dari dapil Sulsel yakni Amran, Andi Taufan Tiro, dan Tita Syahrul Yasin Limpo.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7109 seconds (0.1#10.140)