Pria Ini Bunuh dan Makan Alat Vital Pemerkosa Istrinya

Senin, 16 November 2015 - 15:37 WIB
Pria Ini Bunuh dan Makan Alat Vital Pemerkosa Istrinya
Pria Ini Bunuh dan Makan Alat Vital Pemerkosa Istrinya
A A A
BANDAR LAMPUNG - Tim Khusus Anti Bandit 308 Polres Tulang Bawang membekuk tersangka pembunuhan sadis terhadap sopir travel yang terjadi Oktober lalu. Tidak saja menghabisi nyawa korban, pelaku juga memotong dan memakan alat vital korban seusai melakukan aksi pembunuhan.

Tersangka RU (30) ditangkap polisi di kediamannya di Kampung Kibang Menggala, Tulang Bawang. Dari kediaman tersangka, polisi juga mengamankan barang bukti senjata tajam yang digunakan tersangka membunuh serta memotong alat kelamin korbannya, Rudi.

Di hadapan petugas, tersangka RU mengaku sakit hati dengan korban karena telah memperkosa istrinya, N, seminggu sebelum pelaku menikah dengan istrinya pada bulan September 2015.

Tidak terima dengan perbuatan korban, tersangka lalu merencanakan pembunuhan terhadap korban. Tersangka menghubungi korban lalu berjanji bertemu di Kampung Penumangan Lama, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, dengan cara berpura-pura menumpang mobil travel korban.

Saat di dalam mobil, tersangka kemudian menghabisi korban dengan menusuknya pakai senjata tajam. Setelah korban tewas, pelaku memotong kemaluan korban dan membawanya pulang. Tragisnya, setiba di rumah, pelaku menyuruh istrinya, N, untuk memasak alat vital korban dengan menggorengnya, kemudian dimakan bersama-sama.

Tersangka dan istrinya bersama barang bukti kemudian diamankan di Mapolres Tulang Bawang untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Kapolda Lampung Brigadir Jenderal Edward Syah Pernong mengatakan, motif pembunuhan yang dilakukan pelaku murni dipicu akibat sakit hati.

Menurut Edward Syah Pernong, Senin (16/11/2015), terungkapnya perkara ini berawal dari adanya penemuan mobil Daihatsu Xenia warna hitam BE 2625 TF yang terbakar dan menemukan sesosok mayat. Dalam tempo empat hari, polisi menemukan para tersangka.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka RU bersama istrinya kini menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Mapolres Tulang Bawang.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5156 seconds (0.1#10.140)