Praka Sulaiman Dimakamkan, Istri Pingsan

Senin, 16 November 2015 - 12:00 WIB
Praka Sulaiman Dimakamkan, Istri Pingsan
Praka Sulaiman Dimakamkan, Istri Pingsan
A A A
BONTOSUNGGU - Setelah disemayamkan di rumah duka, jenazah Praka Sulaiman, korban kecelakaan truk terjun ke jurang di Poso, Sulawesi Selatan, dimakamkan dengan prosesi kemiliteran. Saat jasad korban diturunkan ke liang lahat, sang istri pingsan.

Jenazah Praka Sulaiman dimakamkan di pekuburan Allu, Kecamatan Bangkala, Kecamatan Jeneponto, dengan pemakaman militer ditandai penghormatan terakhir dengan penembakan salvo ke udara yang dilakukan oleh anggota Yonif 726 Tamalate, Senin (16/11/2015) siang.

Isak tangis keluarga korban mewarnai pemakaman. Bahkan, istri Praka Sulaiman, Darsini, pingsan saat jasad suaminya diturunkan ke liang lahat. Istri korban terpaksa harus digotong ke tempat yang teduh.

Praka Sulaiman Dimakamkan, Istri Pingsan


Praka Sulaiman merupakan satu dari lima korban tewas dalam kecelakaan truk yanng terjung ke jurang, Minggu (15/11/2015) di Poso.

Praka Sulaiman merupakan anak ketiga dari enam bersaudara, dari pasangan Abd Salam dan Sadaria (di berita sebelumnya ditulis Surya, red). Korban meninggalkan istri, Darsini dan satu anak perempuan.

Kakak korban, Hamka Lau, sangat berterima kasih kepada unsur unsur terlibat yang telah membantu mulai kedatangan jenazah korban serta prosesi pemakaman jenazah.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6982 seconds (0.1#10.140)