Partai Perindo Dekati Pencinta Burung

Senin, 16 November 2015 - 10:00 WIB
Partai Perindo Dekati Pencinta Burung
Partai Perindo Dekati Pencinta Burung
A A A
NGANJUK - Sebagai pendatang baru, Partai Perindo terus berusaha membangun kedekatan dengan masyarakat dari berbagai kelompok, termasuk para pencinta burung.

Dengan didampingi Ketua DPW Partai Perindo Jatim Mirdasy, Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq membuka lomba burung berkicau di Stadion Warujayeng, Kecamatan Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Minggu (15/11/2015).

Lomba burung berkicau ini diikuti oleh ratusan pencinta burung dari dalam dan luar negeri seperti Malaysia dan Singapura.

Setelah dibuka oleh sekjen Partai Perindo, perlombaan pun dimulai. Secara bergiliran, burung-burung peserta ditempatkan di arena lomba untuk dinilai kicauannya oleh para juri.

Bagi pemenang, panitia menyediakan hadiah beragam, mulai dari trofi, piagam, hingga uang pembinaan.

Sekjen Partai Perindo mengaku antusias mendukung perlombaan tersebut karena ingin membawa Partai Perindo dekat dengan masyarakat dari semua kalangan termasuk penghobi dan pencinta burung.

Sebab, selain hobi, beternak burung ternyata juga menjadi ruang bisnis yang sangat menjanjikan sesuai dengan cita-cita Partai Perindo untuk membangun perekonomian masyarakat.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4606 seconds (0.1#10.140)