Perindo Siap Perjuangkan Kesejahteraan Kalimantan Barat

Sabtu, 14 November 2015 - 20:18 WIB
Perindo Siap Perjuangkan Kesejahteraan Kalimantan Barat
Perindo Siap Perjuangkan Kesejahteraan Kalimantan Barat
A A A
PONTIANAK - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan masyarakat bawah harus diberi perlakuan khusus agar ekonominya tumbuh lebih cepat.

"Jika ekonomi masyarakat bawah tumbuh lebih cepat, jumlah masyarakat menengah ke atas semakin meningkat menjadi penopang pertumbuhan ekonomi. Sehinga Indonesia lebih cepat pertumbuhannya dan cepat menjadi negara maju," ujar HT saat Deklarasi DPW dan DPD Partai Perindo Kalimantan Barat, Jumat 13 November 2015.

HT menegaskan, hal tersebut harus dipahami oleh seluruh kader dan terus disosialisasikan kepada masyarakat. "Ini satu-satunya cara Indonesia bisa menjadi negara maju," tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, HT menyerukan kepada seluruh kader untuk membangun organisasi yang mengakar di masyarakat.

Sehingga Perido betu-betul bisa memahami persoalan yang terjadi di tengah masyarakat. "Kader Perindo harus berkomitmen sepenuh hati untuk membangun Kalimantan Barat," katanya.

Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Kalimantan Barat Yovid Halim mengajak seluruh kader di Kalimantan Barat untuk memperjuangkan kesejahteraan golongan ekonomi lemah agar naik kelas.

"Kesejahteraan semua golongan ekonomi lemah harus diperjuangkan tanpa terkecuali, inilah yang menjadi basis perjuangan sekaligus platform Partai Perindo yang harus diwujudkan," tegasnya.

Dia menginstrunsikan seluruh kader agar ikut aktif dalam memberikan solusi serta menggerakkan proses pembangunan bangsa dan negara untuk Indonesia sejahtera.

"Kita harus militan dan merapatkan barisan untuk memperkuat struktur Partai Perindo di Kalimantan Barat sampai tingkat TPS guna memenangkan pemilu 2019," sebutnya.

Sementara Wali Kota Pontianak Sutarmidji mengapresiasi kehadiran Partai Perindo di Kalimantan Barat.

Dengan adanya partai berlambang rajawali tersebut perpolitikan di Kalimantan Barat akan semakin berwarna. "Semakin banyak pilihan maka itu semakin bagus karena semakin banyak orang peduli dengan masalah politik," pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut HT juga meresmikan kantor DPW Kalimantan Barat dan menyerahkan ambulans ke DPW Partai Perindo Kalimantan Barat untuk digunakan membantu melayani masyarakat.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4648 seconds (0.1#10.140)