Kontributor iNews TV Medan Dibegal

Senin, 09 November 2015 - 19:45 WIB
Kontributor iNews TV Medan Dibegal
Kontributor iNews TV Medan Dibegal
A A A
MEDAN - Para pelaku begal semakin merajalela di Kota Medan, Sumatera Utara. Kali ini, seorang kontributor iNews TV menjadi korban begal. Selain kehilangan sepeda motornya, korban dan istrinya juga mengalami luka-luka.

Aminoer Rasyid, kontributor iNews TV Medan, menjadi korban pembegalan dan mengalami luka lecet di bagian lengan, kaki, dan memar di bagian rusuk sebelah kanan. Istrinya, Novi, juga mengalami luka-luka di bagian lengan dan kakinya akibat terjatuh dari sepeda motor yang mereka kendarai.

Peristiwa pembegalan terjadi Minggu (8/11/2015) dini hari di Jalan Haji Anif, Kecamatan Percut Sei Tuan. Saat itu Rasyid bersama istrinya baru pulang dari rumah orangtuanya dan melintas di Jalan Haji Anif.

Lima orang pelaku yang menggunakan tiga sepeda motor langsung memepet korban sambil menodongkan senjata tajam.

Korban yang tidak mau berhenti ditendang oleh para pelaku hingga terjatuh dan terseret sejauh 10 meter. Korban yang sempat melakukan perlawanan langsung dihajar oleh lima pelaku hingga babak belur.

Akibat peristiwa tersebut, korban kehilangan satu unit sepeda motor jenis matic dengan nomor polisi BK 3043 AFO.

Korban akan membuat pengaduan ke Polsek Percut Sei Tuan atas peristiwa pembegalan yang dialaminya dan berharap petugas kepolisian dapat segera menangkap para pelaku begal.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6731 seconds (0.1#10.140)