Partai Perindo Kota Bukittinggi Bentuk Pengurus hingga TPS

Senin, 09 November 2015 - 17:35 WIB
Partai Perindo Kota Bukittinggi Bentuk Pengurus hingga TPS
Partai Perindo Kota Bukittinggi Bentuk Pengurus hingga TPS
A A A
BUKITTINGGI - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) kembali membuat terobosan. Jika biasanya partai politik hanya membentuk pengurus partai terendah sampai tingkat ranting di kelurahan, Partai Perindo Kota Bukittinggi membentuk pengurus partai hingga tingkat Tempat Pemungutan Suara (TPS).

DPW Partai Perindo Sumatera Barat mendeklarasikan dan melantik pengurus DPD Partai Perindo Kota Bukittinggi di Hotel Dymens, Bukittinggi. Minggu (8/11/2015).

Di hadapan ratusan kader, tamu undangan, tokoh masyarakat, dan sejumlah pengurus partai lain, Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Barat M Tauhid saat pelantikan pengurus DPD Kota Bukittinggi menyebutkan, meski seluruh pengurus DPD Kota Bukittinggi tampak diisi oleh para pemuda-pemudi, dapat memberikan terobosan-terobosan baru perpolitikan Tanah Air.

Sebagian besar pengurus yang dilantik ini merupakan wajah-wajah baru berpolitik, yang diakui sebelumnya tidak pernah menjadi pengurus di partai politik lain.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Kota Bukittinggi Afrianoes Remoelba mengatakan, meski baru, Partai Perindo Kota Bukittinggi telah 100 persen membentuk pengurus tingkat DPC atau
kecamatan.

Kepengurusan Partai Perindo di Kota Bukittinggi tidak hanya sampai tingkat ranting di kelurahan seperti partai-partai lain, namun hingga tingkat TPS.

"Nanti setelah ranting akan membentuk di tingkat TPS. Ini warna baru oleh Partai Perindo karena biasanya partai politik tidak pernah membuka struktur organisasi di tingkat TPS dan Partai Perindo hari ini memeloporinya. Biasanya orang sampai ranting kita buat sampai tingkat TPS, dan bukan tidak mungkin sesuai situasi nanti kita bisa buat di tingkat RT. Ini salah satu lompatan-lompatan yang dilakukan Partai Perindo dalam rangka pertama lolos verifikasi 2017 dan juga menjadi pemenang dalam Pemilu 2019," jelasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4397 seconds (0.1#10.140)