Polisi Tembak Mati Terduga Kelompok Santoso

Jum'at, 06 November 2015 - 17:06 WIB
Polisi Tembak Mati Terduga Kelompok Santoso
Polisi Tembak Mati Terduga Kelompok Santoso
A A A
PALU - Aparat kepolisian di Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, kembali menembak mati satu orang terduga kelompok Santoso dalam kontak senjata di Desa Salubanga, Kecamatan Sausu. Satu orang yang tewas ini diduga berinsial Fa.

Jenazah terduga kelompok Santoso ini Jumat (6/11/2015) siang tiba di RS Bhayangkara, Palu. Jenazah dibawa dari lokasi kejadian menggunakan mobil ambulans milik Dokkes Polda Sulteng dengan pengawalan ketat aparat Brimob Polda Sulteng.

Diduga, Fa adalah seorang warga negara asing. Dia tewas dalam kontak senjata Kamis (5/11/2015) malam.

Kontak senjata ini bermula saat aparat kepolisian setempat mendapat laporan dari masyarakat adanya aktivitas dua orang bersenjata di sekitar Desa Salubanga. Informasi ini ditindaklanjuti aparat dan terjadi kontak senjata sekitar pukul 20.00 waktu setempat.

Selain Fa yang tewas, satu orang lainnya berhasil meloloskan diri. Aparat kepolisian melakukan pengejaran terhadap sisa kelompok ini yang diduga melarikan diri ke arah pegunungan di perbatasan Poso.

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari Polda Sulteng terkait baku tembak aparat kepolisian dengan kelompok sipil bersenjata pimpinan Santoso alias Abu Warda.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6436 seconds (0.1#10.140)