Bandara Ngurah Rai Ditutup, Loket Penukaran Tiket Dipadati Penumpang

Rabu, 04 November 2015 - 20:35 WIB
A A A
DENPASAR - Antrean panjang calon penumpang di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai masih terlihat di terminal internasional maupun domestik.

Padahal bandara sudah ditutup lebih dari 24 jam. Seperti yang terlihat saat ini para wisatawan banyak yang menjadwal ulang keberangkatannya.

Salah satu wisatawan dari Surabaya, Eko Saputra mengatakan, pihaknya telah melakukan jadwal ulang keberangkatannya pada Kamis besok 5 November 2015. "Saya memilih jadwal ulang kembali penerbangan saja, daripada lewat jalur darat," ujarnya.

Dia mengaku ingin bermalam di bandara, supaya bisa merasakan suasana Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. "Kami memang sengaja mau menginap disini,"katanya

Situasi di bandara saat ini sudah terlihat agak sepi, dibandingkan dengan siang hari tadi. Di terminal internasional saat ini terlihat ada beberapa wisatawan yang sedang tidur-tiduran sambil bercanda. Suasana di terminal domestik pun tidak beda jauh.

Sementara itu Co General Manager Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, I Gusti Ngurah Ardhita mengatakan, calon penumpang saat ini sudah banyak yang berada di hotel. Selain itu juga ada yang memilih jalur darat.

"Rata-rata calon penumpang kita sudah ada di hotel. Tapi ada juga wisatawan yang memilih menunggu disini hingga bandara dibuka," timpalnya.
(sms)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1119 seconds (10.177#12.26)