Partai Perindo Perkuat Sinergi dan Militansi Kader Jabar

Rabu, 04 November 2015 - 04:28 WIB
Partai Perindo Perkuat...
Partai Perindo Perkuat Sinergi dan Militansi Kader Jabar
A A A
BOGOR - Partai Perindo menggeber konsolidasi untuk memperkuat sinergi dan militansi kader. Rencananya, Rabu (4/11/2015) hari ini akan diadakan temu kader DPW Jawa Barat dengan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) beserta jajaran pengurus DPP partai berlambang rajawali ini.

Dalam rangkaian acara tersebut ada dua agenda. Pertama, bertemu dengan seribu kader Perindo di Citeureup, Kabupaten Bogor sekitar pukul 09.00 WIB. Kedua, bertemu dengan kader di Kota Bogor mulai pukul 14.00 WIB.

Ketua DPW Jabar Abdul Khaliq menjelaskan, diadakannya temu kader ini memiliki beberapa tujuan. “Nanti Pak Hary Tanoe akan menggali aspirasi dari kader,” kata Abdul Khaliq.

Temu kader juga bertujuan untuk memperkuat komunikasi pimpinan dan daerah sehingga partai akan semakin solid, setiap masalah yang ada akan lebih cepat teratasi. Khaliq mengatakan, dalam acara ini HT akan menyampaikan paparan kebijakan partai secara nasional dan basis perjuangan Partai Perindo yaitu mewujudkan Indonesia sejahtera.

“Perkembangan Perindo di Jabar sendiri saat ini sudah ada di 27 Kabupaten dan Kota serta 626 Kecamatan,” ungkap Khaliq.

Khaliq menuturkan, harapannya diadakan agenda ini Perindo akan semakin solid dan semakin dekat dengan rakyat. Temu kader diadakan sebagai sarana penguatan konsolidasi, penguatan komunikasi, dan bagaimana cara berpartai yang baik dan benar.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1065 seconds (0.1#10.140)