Bella Saphira Bahas Program Kerja Bersama Istri Prajurit TNI

Selasa, 03 November 2015 - 18:02 WIB
Bella Saphira Bahas Program Kerja Bersama Istri Prajurit TNI
Bella Saphira Bahas Program Kerja Bersama Istri Prajurit TNI
A A A
MAKASSAR - Bella Saphira yang menjadi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah VII Wirabuana langsung membahas program kerja istri prajurit TNI AD di lingkungan Kodam VII Wirabuana.

Istri Panglima Kodam VII/Wirabuana Mayor Jenderal tni Agus Surya Bakti ini langsung mengumpulkan istri-istri pejabat Kodam untuk membahas program kerja Persit Kartika Chandra Kirana Daerah VII Wirabuana.

Menurut mantan artis ibukota ini dia akan mensupport semua tugas-tugas suaminya termasuk dalam organisasi Persit Kartika Chandra Kirana

“Saya meminta masukan dari seluruh ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana lainnya dalam membuat program yang akan dijalankan serta upaya membesarkan organisasi ini, “ kata Bella Saphira, di Makodam VII/Wirabuana, Selasa (3/11/2015).

Sebelumnya pada Senin 2 Nopember kemarin, Mayjen tni Agus Surya Bakti suami Bella Saphira resmi berkantor di Makodam VII/Wirabuana menggantikan pejabat sebelumnya Mayor Jenderal tni Bachtiar.

Wajah bahagia dan sumringah nampak memancar dari wajah Bella Saphira sejak mengikuti prosesi pelantikan suaminya sebagai Panglima Kodam VII/Wirabuana senyumnya yang manis juga terus terlihat.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6052 seconds (0.1#10.140)