Dugaan Penipuan, Charly 'Setia Band' Berpotensi Jadi Tersangka

Senin, 02 November 2015 - 14:33 WIB
Dugaan Penipuan, Charly Setia Band Berpotensi Jadi Tersangka
Dugaan Penipuan, Charly 'Setia Band' Berpotensi Jadi Tersangka
A A A
BANDUNG - Kasus dugaan penipuan dan penggelapan dengan terlapor vokalis Setia Band, Charly Van Houten terus diselidiki Polda Jabar.

Kuasa hukum Wira selaku pelapor, Mohammad Ali Nurdin mengatakan, sejak awal Oktober lalu kasus tersebut telah meningkat statusnya dari penyelidikan ke penyidikan.

"Kasus ini sudah enam bulan berjalan di Polda Jabar dan dilakukan penyelidikan. Bulan kemarin kasusnya sudah ditingkatkan ke penyidikan," jelas Ali.

Menurut Ali, saat ini penyidik sudah memiliki cukup bukti dan telah melakukan pemanggilan terhadap saksi-saksi pendukung terkait kasus penipuan tersebut.

"Bisa saja besok, lusa, minggu ini, atau bulan ini dia (Charly) jadi tersangka dan ditahan. Itu kemungkinan bisa saja terjadi," ucapnya.

Seperti diketahui April 2015 lalu Charly dilapokan oleh Wira ke Polda Jabar atas dugaan kasus penipuan dan penggelapan saham Pangeran Cinta Managemen (PCM).

Dalam kasus ini Wira merugi sebesar Rp 950 juta karena tak mendapatkan keuntungan seperti yang dijanjikan dalam kontrak investasi saham.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8760 seconds (0.1#10.140)