Bandar Sabu di Surabaya Ditembak

Kamis, 29 Oktober 2015 - 08:01 WIB
Bandar Sabu di Surabaya Ditembak
Bandar Sabu di Surabaya Ditembak
A A A
SURABAYA - Seorang bandar sabu di Surabaya, Jawa Timur, terpaksa dihadiahi timah panas kaki kirinya karena berusaha melarikan diri saat ditangkap. Tersangka merupakan bandar besar yang sudah dua tahun diincar polisi.

Bandar sabu yang ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Surabaya ini adalah MM (26). Modus peredarannya, tersangka menjual paket hemat dengan menempel stiker warna pada plastik kemasan. Selain itu, tersangka juga menerima gadai barang berharga dari para pelanggan yang tidak memiliki uang untuk membeli sabu.

Tersangka dikenal licin saat menjalankan bisnis sabu yang sudah dua tahun dikendalikannya, Tidak tanggung-tanggung, setiap bulannya tersangka mampu meraup omzet Rp20 juta.

Menurut Wakil Kepala Satreskoba Polrestabes Surabaya Kompol I Wayan Winaya, dari tangan tersangka pihaknya mengamankan barang bukti sabu seberat lebih dari satu ons, uang tunai lebih dari Rp3 juta, belasan telepon genggam serta puluhan bungkus plastik obat.

Tersangka yang terancam hukuman lebih dari tujuh tahun penjara tersebut hingga hari ini masih menjalani pemeriksaan intensif di Satreskoba Polrestabes Surabaya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9220 seconds (0.1#10.140)