Cerita Mistis Setelah Kebakaran Inul Vizta Manado

Selasa, 27 Oktober 2015 - 10:30 WIB
Cerita Mistis Setelah Kebakaran Inul Vizta Manado
Cerita Mistis Setelah Kebakaran Inul Vizta Manado
A A A
MANADO - Kebakaran tempat hiburan karaoke Inul Vizta Megamas, Manado, Sulawesi Utara, Minggu (25/10/2015) dini hari mulai meninggalkan cerita mistis. Pascakebakaran, sejumlah aparat kepolisian mendengar suara langkah kaki orang ketakutan di lantai 2 gedung tersebut.

Tak hanya itu, hal mistis juga dialami seorang wartawan media online lokal Subhan Sabu. Dia mengaku menemukan adanya suara orang yang sedang sesak napas dalam rekaman wawancara bersama Kapolresta Manado, Senin (26/10/2015).

Subhan saat diwawancara mengaku, rekaman suara itu baru diketahuinya saat akan memulai pembuatan berita. "Jadi saya putar rekaman wawancara kapolres," katanya, Selasa (27/10/2015).

"Setelah mendengar suara sesak napas itu, saya kaget. Saya langsung berpikir ulang apakah akan membuat berita itu atau tidak. Saya sempat kaget dan takut mendengarnya," sambungnya.

Saat wartawan KORAN SINDO MANADO mendengarkan langsung rekaman itu, awalnya hanya terdengar proses tanya jawab antara sejumlah wartawan dengan kapolres. Namun, saat rekaman sudah berada di waktu 20 detik, suara lelaki yang sedang sesak napas mulai terdengar. Padahal, aktivitas wawancara masih berlangsung.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4615 seconds (0.1#10.140)