Korban Tewas Kebakaran Inul Vizta Manado 12 Orang

Minggu, 25 Oktober 2015 - 14:22 WIB
Korban Tewas Kebakaran Inul Vizta Manado 12 Orang
Korban Tewas Kebakaran Inul Vizta Manado 12 Orang
A A A
MANADO - Korban tewas kebakaran tempat karoke Inul Vizta Manado terus bertambah. Hingga kini, sudah ada 12 korban tewas. Sedang korban luka mencapai 60 orang dan masih menjalani perawatan di RS Siloam, RS Pancaran Kasih, dan RS Teling Manado.

Dari 12 yang meninggal, baru sembilan jenazah yang berhasil diidentifikasi. Suasana di kamar mayat RSUP Kandou Malalayang Manado pun diwarnai dengan isak tangis keluarga korban yang melihat saudaranya sudah terbujur kaku.

Jenazah yang berhasil teridentifikasi atas nama Sukardi warga Kelurahan Wonasa Tengah Lingkungan VI, Rendi Korompis warga Kompleks Pasar Segar Pall 2, Cici Wono warga Desa Tumani Jaga IV Kecamatan Tompaso Baru Minsel.

Riyani Walalangi warga Desa Tumani Jaga IV, Rendy karyawan Kimia Farma Manado, Sinta Sajow warga Desa Koka Jaga I Kecamatan Tombulu Minahasa, Yani Langi dan Claudia Wowor warga Desa Tamblang Tompaso Baru, dan Fredi Kalalo Karombasan.

Para korban yang meninggal dikenali karena hanya menghirup asap saat kebakaran. Sehingga jenasahnya masih utuh dan bisa dikenali oleh pihak keluarga yang datang ke kamar mayat.

Sementara itu, Dodi warga Teling Pomorow, pengunjung yang selamat menuturkan kala itu dia bersama teman-temannya sedang asyik karaokean di lantai tiga. Tiba-tiba asap tebal masuk tempat karaoke dan mengepung di lantai tiga.

Saat itu, Dodi dan temanya langsung keluar menyelamatkan diri. Mereka berlari dalam suasana yang gelap sehingga hanya mengunakan cahaya handphone. Menurutnya api berasal dari lantai dua salah satu ruang karaoke.

"Kami ada tujuh orang. Untung saja kami lolos meskipun ada beberapa yang sementara ini sedang dirawat karena mengalami sesak nafas," katanya, kepada wartawan di rumah sakit, Minggu (25/10/2015).
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2310 seconds (0.1#10.140)