Beni, Pembantai Istri dan Kedua Mertua Diringkus Polisi

Jum'at, 23 Oktober 2015 - 09:09 WIB
Beni, Pembantai Istri dan Kedua Mertua Diringkus Polisi
Beni, Pembantai Istri dan Kedua Mertua Diringkus Polisi
A A A
SUMENEP - Jajaran Polres Sumenep, Madura berhasil meringkus Beni, tersangka pembantai istri dan kedua mertua.

Kini, pelaku sedang menjalani pemeriksaan secara intensif di ruang penyidik Mapolres setempat. Hal tersebut dilakukan untuk mengungkap motif dari kasus pembantaian keji tersebut. (Baca: Pulang dari Surabaya, Beni Bantai Istri dan Kedua Mertua).

Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Hasanuddin, menjelaskan pelaku ditangkap saat berada di persembunyiannya. Dimana pelaku sembunyi di sebuah rumah tingkat (berlantai dua) yang berdekatan dengan TKP.

"Selama ini ruang lantai dua itu memang kosong, sehingga dimanfaatkan oleh pelaku untuk sembunyi di sana. Pelaku berhasil ditangkap petugas tadi malam," terang Hasanuddin, Jumat (23/10/2015).

Menurut Hasanuddin, tertangkapnya pelaku berawal ketika Beni hendak mencuri air mineral ke rumah yang ada di dekat persembunyian.

Rupanya aksi pelaku diketahui pemilik rumah dan dilaporkan pada petugas yang sedang berjaga-jaga di TKP.

"Mendapat laporan itu, kami pun langsung naik ke rumah lantai dua ini untuk mengecek kebenaran. Ternyata informasi tersebut benar adanya, pelaku ditemukan sembunyi di rumah itu dan langsung ditangkap," paparnya.

Seperti diketahui, Beni membantai tiga orang hingga tewas, Kamis (22/10/2015) sekitar pukul 03 00 wib. Mereka adalah istri korban, Saradina (32), ayah mertua, Abdul Rahman (70) dan ibu mertua, Suhariah (60).

Tidak hanya itu, pelaku juga membacok keponakan istrinya, Hengky Turnando hingga menderita luka parah.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1169 seconds (0.1#10.140)