Hotma Sitompul Merasa Terpojok Bela Margareta

Jum'at, 23 Oktober 2015 - 04:54 WIB
Hotma Sitompul Merasa Terpojok Bela Margareta
Hotma Sitompul Merasa Terpojok Bela Margareta
A A A
DENPASAR - Sikap Hotma Sitompul pada sidang perdana terdakwa Margriet Christina Megawe (Margaret) yang langsung membacakan esepsi atau penolakan terhadap tuduhan dari Jaksa Penuntut Umum kepada terdakwa dinilai untuk menjaga kredibilitasnya.

“Pada awal praperadilan semua orang disomasi sama dia, dari Kapolda Bali bahkan anggota DPR RI juga diperlakukan sama. Justru sikap itu yang akan membuat klienya semakin jelek," kata Hotman Paris Hutapea, Kamis (22/10/2015).

Dia sekali lagi menegaskan, bahwa konsentrasi seorang pengacara itu membela kliennya, bukan membala harga dirinya sebagai pengacara.

“Sikap yang seperti itu merupakan sikap pengacara yang terpojok. Yang pertama kliennya, dia awalnya menjadi saksi kini menjadi tersangka. Hotma ini lebih mementingkan harga diri, karena sesudah Hotman Paris masuk mulailah posisi berobah,” ujarnya.

Menurutnya, Hotma Sitompul ini tidak lagi memikirkan kliennya tetapi hanya memikirkan citranya.

“Kalau saya jadi keluarga kliennya maka saya akan gugat dia. Tadi dia itu untuk apa membacakan pledoi yang tebalnya bepuluh-puluh halaman. Justru itu akan memperpuruk Margareta,” pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6055 seconds (0.1#10.140)