Hendak Meliput, Wartawan Tewas Tertabrak Truk

Rabu, 21 Oktober 2015 - 10:41 WIB
Hendak Meliput, Wartawan Tewas Tertabrak Truk
Hendak Meliput, Wartawan Tewas Tertabrak Truk
A A A
MAMUJU - Andi Yusuf yang juga wartawan salah satu media di Mamuju, tewas di tempat usai tertabrak truk proyek batu gajah di Desa Salubiro, Kecamatan Karossa, Mamuju Tengah, Sulawesi Barat.

Kecelakaan terjadi saat Andi yang mengendarai sepeda motor dalam perjalanan dari Mamuju Tengah menuju Mamuju Utara hendak melakukan peliputan.

Informasi yang dihimpun, tabrakan terjadi tepat ditikungan saat mobil truk DC 8873 FB yang dikemudikan mahmud melaju kencang dari arah berlawanan dan tak mampu dikendalikan oleh sopir.

Disaat yang bersamaan motor yang dikendarai Andi langsung ditabrak truk sehingga korban terpental kepinggir jalan dan meninggal ditempat kejadian akibat luka serius yang dialami.

Sejumlah saksi mata dilokasi kejadian mengatakan pada saat kejadian hanya mendengarkan bunyi benturan keras tak ada yang tahu persis kronologis dari kejadian tersebut.

"Tiba-tiba terdengar suara benturan. Truk yang mengangkut material proyek batu gajah memang sering melaju kencang. Kalau melihat poisis tabrakan sepertinya truk mengambil jalan lawan," ujar Naswawi, warga di lokasi kejadian.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8526 seconds (0.1#10.140)