Rumah Kajari Cianjur Disatroni Pencuri

Sabtu, 26 September 2015 - 11:59 WIB
Rumah Kajari Cianjur Disatroni Pencuri
Rumah Kajari Cianjur Disatroni Pencuri
A A A
CIANJUR - Rumah dinas Kepala Kejaksaan Negeri Cianjur di Jalan Perintis Kemerdekan No 4, RT 1 RW 13, Desa Sirnagalih, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, disatroni pencuri.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Sulistyo Pudjo Hartono mengatakan, pelaku melancarkan aksinya pada Jumat 25 September kemarin saat kondisi rumah dalam keadaan kosong.

"Rumah dalam keadaan kosong karena Pak Kajari dan keluarga sedang ibadah haji. Rumah saat itu ditunggu keponakannya, tapi ditinggal ke Cipanas mengantar dagangan," jelas Pudjo dalam pesan singkat yang diterima, Sabtu (26/9/2015).

Kejadian tersebut baru diketahui oleh keponakan korban saat baru pulang dari Cipanas. Dia mendapati kondisi rumah dalam keadaan pintu rusak karena didobrak oleh pelaku.

Diduga pelaku melancarkan aksinya saat kondisi sekitar rumah sepi karena mayoritas tengah menjalankan ibadah Salat Jumat.

Pelaku masuk dengan cara mendobrak pintu kemudian mengacak-acak rumah untuk mencari barang berharga. "Barang yang hilang antara lain TV 32 Inc, power bank, dan magicom," paparnya.

Saat ini pihak kepolisian telah melakukan olah TKP untuk mencari barang bukti di sekitar lokasi. Kasus ini kini tengah ditangani oleh Satreskrim Polres Cianjur.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4004 seconds (0.1#10.140)