Ugal-ugalan di Jalan, ABG Tabrak Bapak-bapak

Kamis, 24 September 2015 - 15:15 WIB
Ugal-ugalan di Jalan, ABG Tabrak Bapak-bapak
Ugal-ugalan di Jalan, ABG Tabrak Bapak-bapak
A A A
BATUAJI - Asyik angkat-angkat sepeda motor, dua anak baru gede (ABG) Rivaldo (21) dan Zulri Fana (17), menabrak pengendara motor lainnya, di Jalan Brigjen Katamso.

Akibat tabrakan itu, korban yang diketahui bernama Tatang, warga Taman Carina, Kelurahan Tanjunguncang, mengalami luka di sekujur tubuhnya.

Informasi yang dirangkum, Rivaldo yang membonceng Zulri di atas motor Honda Legenda bernopol BP 2372 DU asyik angkat-angkat sepeda motor seperti pembalap.

Saat keduanya sedang asyik beratraksi, lewat motor Suzuki Shogun dari Tanjunguncang, dan setibanya di depan simpang Perumahan PJB, mereka menabraknya.

Rivaldo membantah kalau dia mengangkat-angkat sepeda motornya saat berkendara. Dia terkejut saat memasukkan gigi sepeda motornya yang tiba-tiba jumping, sehingga menabrak korban yang lewat di depannya.

Kemudian, dia langsung menolong korban dan membawanya ke Unit Gawat Darurat (UGD) Klinik Dunia Medical Centre Fanindo untuk diberikan pertolongan oleh perawat.

"Saya tidak ada angkat-angkat motor, saya terkejut pas masukin gigi motor. Tiba-tiba motornya ngangkat lalu nabrak bapak (korban) itu," kata Rivaldo, di depan UGD, Kamis (24/9/2015).

Namun, temannya Zulri menuturkan kalau Rivaldo ada mengangkat sepada motor. Dia waktu itu sedang dibonceng pas keluar dari perumahan PJB tiba-tiba langsung menabrak korban. "Saya dibonceng, dia angkat-angkat motor langsung nabrak si bapak," kata warga PJB ini.

Hal serupa juga disampaikan Tatang, kalau dia melihat ABG itu sedang angkat-angkat sepeda motornya tiba-tiba menabraknya. Dia mengalami luka-luka di bagian kaki dan wajah. "Tadi mereka (ABG) saya lihat ngangkat-ngangkat motor," ujar Tatang.

Sementara itu, petugas klinik menyampaikan kalau korban belum bisa dimintai keterangan karena masih diobati. "Nanti saja, kami obati dulu ya," kata salah seorang perawat.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5723 seconds (0.1#10.140)