Hujan dan Angin Kencang di Bandung, Pohon Tumbang Timpa Mobil

Senin, 21 September 2015 - 17:56 WIB
Hujan dan Angin Kencang...
Hujan dan Angin Kencang di Bandung, Pohon Tumbang Timpa Mobil
A A A
BANDUNG - Setelah dilanda kemarau panjang, wilayah Kota Bandung, Jawa Barat, mulai diguyur hujan. Bahkan, hujan kali ini disertai angin kencang sehingga pohon tumbang di beberapa lokasi.

Misal, pohon tanjung berukuran sekira 20 meter di Jalan LL RE Martadinata (Riau), Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, yang tumbang setelah diterpa hujan angin yang turun selama satu jam pada Senin (21/9/2015) siang.

Salah seorang saksi, Slamet Susilo (38), mengatakan, pohon tersebut tumbang setelah hujan yang disertai angin kencang menerjang selama 30 menit di kawasan tersebut.

"Sewaktu saya ada di ruangan mendengar suara keras sekali, brak! Ternyata saat dilihat pohon besar ini sudah tumbang," tuturnya.

Bahkan, pohon tersebut pun merobohkan kabel telepon hingga melintang menutup seluruh jalan. Tak hanya itu, pohon pun sempat menimpa mobil Nissa X Trail D 1372 FW milik Efi.

"Tadi mobil lagi melintas dan pohon kena bagian depan mobil," kata Efi di lokasi kejadian.

Beruntung, mobil berwarna biru tersebut hanya mengalami kerusakan cukup parah pada bagian depan. Tak ada korban jiwa maupun luka dalam insiden tersebut.

Seusai kejadian, petugas dari Tim Rescue Damkar Kota Bandung dan Dinas Pertamanan dan Pemakaman Kota Bandung langsung melakukan pembersihan dengan memotong pohon tersebut. Selama proses berlangsung pihak kepolisian menutup dan mengalihkan arus lalu lintas di sekitar lokasi.

PILIHAN:
Tiga Orang Tewas Akibat Tabrakan di Pasuruan
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0909 seconds (0.1#10.140)