Jenazah Perwira TNI AL Dibawa ke Surabaya

Sabtu, 19 September 2015 - 00:41 WIB
Jenazah Perwira TNI AL Dibawa ke Surabaya
Jenazah Perwira TNI AL Dibawa ke Surabaya
A A A
NGANJUK - Jenazah Letda Laut Ebeneser Simanulang, perwira TNI Angkatan Laut yang ditemukan tewas terbunuh di dasar jurang di Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Jumat (18/9/2015) malam tadi langsung dievakuasi dan dibawa ke RSAL Surabaya.

Sebelumnya, jenazah Letda Laut Ebeneser Simanulang dibawa oleh Tim Polisi Militer Angkatan Laut yang dipimpin Mayor Pomal Pasili ke Mapolsek Loceret, Nganjuk.

Perwira TNI Angkatan Laut tersebut diduga tewas akibat dibunuh oleh Kelasi Kepala KN, sebelumnya ditulis Praka Ca, yang juga rekan satu kesatuannya di Armatim Surabaya.

Petugas dari Pomal juga langsung mengamankan KN ke dalam mobil tahanan. "Untuk proses lebih lanjut, jenazah korban bersama terduga pelaku pembunuhan langsung dibawa ke Surabaya," kata Kasat Reskrim Polres Nganjuk AKP Hendra Kristiawan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Letda Laut Ebeneser Simanulang ditemukan warga tewas terbunuh di dasar jurang Desa Bajulan, Kecamatan Loceret, Nganjuk, Jawa Timur, Jumat (18/9/2015) siang. Korban menderita luka lebam di wajah dan kepala belakangnya pecah. Selain itu, pada leher korban juga terdapat bekas jeratan tali tampar.

Setelah menemukan korban, warga juga berhasil menangkap Kelasi Kepala KN yang diduga membunuh korban. Kasus tersebut kini ditangani oleh Polisi Militer Angkatan Laut dari Lantamal V Surabaya. (Baca juga: Perwira TNI Ditemukan Tewas di Dasar Jurang).

PILIHAN:
Bentrokan di Denpasar, Dua Terluka
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1005 seconds (0.1#10.140)