2 Calhaj asal Gowa Tertimpa Crane, Keluarga di Tanah Air Cemas

Sabtu, 12 September 2015 - 16:59 WIB
2 Calhaj asal Gowa Tertimpa Crane, Keluarga di Tanah Air Cemas
2 Calhaj asal Gowa Tertimpa Crane, Keluarga di Tanah Air Cemas
A A A
SUNGGUMINASA - Tragedi jatuhnya crane di Masjidilharam yang menimpa puluhan calhaj yang tengah melaksanakan salat Maghrib membuat keluarga jamaah haji yang menjadi korban di Gowa, Sulawesi Selatan menjadi cemas.

Karena Rosnallang dan Norma calhaj asal Kelurahan Tompo Balang, Kecamatan Somba Opu, Gowa dikabarkan mengalami luka di kepala dan kakinya akibat tertimpa crane yang runtuh saat salat Maghrib. Kini keduanya masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Arab Saudi.

Mereka sebelumnya berangkat bersama dua orang keluarganya yakni Pagga Latang Lasse dan Nur Kalbi dengan jumlah tujuh rombongan dalam kloter lima yang berjumlah 19 regu asal Kabupaten Gowa

Yusriadi keluarga Rosnallang dan Norma mengaku menerima kabar melalui telephone dari keluarganya bahwa kakaknya kini menjalani perawatan akibat mengalami luka di kepala dan kakinya setelah terkena crane saat beribadah saalat Maghrib.

Sementara Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gowa Jamaris mengatakan, kondisi kedua calhaj tersebut sudah membaik setelah dirawat di Rumah Sakit Arab Saudi

Hingga kini keluarga kedua jamaah haji tersebut masih cemas dan terus menunggu kabar kesembuhan kedua keluarganya di rumah sakit.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3494 seconds (0.1#10.140)