Sebelum Tewas, Karyawan Mebel Berselisih Paham dengan Teman

Jum'at, 11 September 2015 - 14:37 WIB
Sebelum Tewas, Karyawan Mebel Berselisih Paham dengan Teman
Sebelum Tewas, Karyawan Mebel Berselisih Paham dengan Teman
A A A
BATAM - Puji Agung Darmawan (20), karyawan mebel Mitra Interior yang terletak di kawasan Ruko Rafflesia Blok C Nomor 4, Batam Center, Kota Batam, Kepulauan Riau, ditemukan tewas bersimbah darah, Jumat (11/9/2015) dini hari.

Dari informasi yang dihimpun KORAN SINDO BATAM, sebelum ditemukan tewas, Puji berselisih paham dengan teman satu pekerjaannya.

Teman tersebut berinisial AN. Dia merupakan pelaku yang diduga kuat menghabisi nyawa Puji dengan kejam. Sebab, saat Puji Agung ditemukan tewas di dalam kamar tidurnya, AN tak terlihat sama sekali batang hidungnya. Padahal, menurut saksi mata, sebelum pria 20 tahun ini ditemukan tewas, AN masih terlihat di dalam kamar tidur tersebut.

Setengah bulan yang lalu atau dua minggu lebih sebelumnya, AN dan Puji Agung sempat berselisih paham. Bahkan, mereka nyaris baku hantam di ruko tempat mereka bekerja.

"Saya dapat cerita, mereka ribut. Gara-gara AN menggoda sekretaris baru mebel, lalu Puji Agung menegur dia karena menggoda dengan kata-kata yang tidak pantas," kata Hariadi, kerabat dekat Puji Agung, kepada KORAN SINDO BATAM di RSBP Sekupang, Jumat (11/9/2015).

Setelah kejadian itu, AN dan Puji Agung tidak lagi akur dalam pertemanan mereka. Seringkali mereka terlibat perselisihan hanya karena masalah sepele.

PILIHAN:
Karyawan Mebel Tewas Bersimbah Darah

Dua Pekerja Tewas Tertimpa Paku Bumi
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6765 seconds (0.1#10.140)