Balita Terjebak dalam Mobil

Jum'at, 11 September 2015 - 09:24 WIB
Balita Terjebak dalam Mobil
Balita Terjebak dalam Mobil
A A A
SUNGGUMINASA - Diduga akibat kelalaian orangtuanya, seorang balita di Gowa, Sulawesi Selatan, terjebak dalam mobil, Jumat (11/9/2015) pagi. Warga yang melihat sang bocah tak sadarkan diri langsung memecahkan kaca mobil dan membawa korban ke rumah sakit.

Peristiwa terjebaknya sang bocah berusia 4 tahun di dalam mobil ini terjadi lantaran orangtuanya yang diduga lalai memberikan kunci mobil kepada sang anak.

Saat itu, ibu bocah tersebut akan mengurus rekening di sebuah bank di Jalan Usman Salengke, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Nahas, tiba-tiba mobil terkunci dari dalam karena korban diduga menekan salah satu tombol kunci remote mobil. Warga yang ikut panik pun terpaksa memecahkan salah satu kaca mobil untuk menyelamatkan sang bocah.

Ibu Aidil, bocah empat tahun yang terjebak dalam mobil minibus ini langsung panik dan kebingungan melihat kondisi anaknya yang lemas dalam mobil miliknya.

Setelah pintu mobil berhasil dibuka, ibu korban langsung melarikan anaknya ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

PILIHAN:
Upaya Penyelundupan 1,2 Ton Daging Celeng ke Tangerang Digagalkan
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6057 seconds (0.1#10.140)