Injak Oli, Honda CBR Tabrak Truk dan Terbakar

Rabu, 09 September 2015 - 14:22 WIB
Injak Oli, Honda CBR Tabrak Truk dan Terbakar
Injak Oli, Honda CBR Tabrak Truk dan Terbakar
A A A
PURWAKARTA - Sebuah truk dan motor terbakar setelah terlibat kecelakaan lalu lintas, di Jalan Raya Cijantung, Kecamatan Sukatani, Purwakarta, Jawa Barat. Peristiwa ini cukup menyita perhatian pengendara yang melintas dan warga setempat.

Peristiwa ini bermula saat sebuah motor Honda SBR 150cc Nopol D-5864-VBN yang dikendarai Didin Herdiansah (30) melaju kencang dari arah Bandung menuju Purwakarta.

Setibanya di lokasi kejadian, motor yang dikendarainya tiba-tiba saja tergelincir setelah melindas oli yang berceceran di jalan raya. Sementara dari arah berlawanan, datang truk Nopol B-9516-UIS yang dikendarai Suryadi (40).

"Sepeda motor yang tergelincir memercikan api akibat bergesekan dengan jalan raya, langsung masuk ke kolong truk dan meledak. Beruntung, pengendara motor terlepas lebih dahulu dari motor dan jatuh ke bahu jalan," kata Wawan (32), warga setempat sekaligus saksi kejadian, Rabu (9/9/2015).

Menyadari motor meledak, pengemudi truk Suryadi dan kernetnya langsung menyelamatkan diri. Mereka tunggang langgang berlarian setelah keluar dari truk. Sementara warga langsung panik dan menghubungi polisi, serta pemadam kebakaran.

"Pengemudi motor langsung dibopong ke rumah warga, karena mengalami luka-luka. Dia tidak dibawa ke rumah sakit karena hanya luka lecet saja," sambung warga lainnya.

Api yang membakar truk cukup besar meskipun akhirnya berhasil dipadamkan petugas. Saat proses pemadaman berlangsung, jalan Raya Cijantung macet total dari kedua arah.

Sementara Didin, pengemudi motor mengakui dirinya tergelincir dari motor karena melindas oli yang berceceran di jalan raya. Dirinya terjatuh karena jalan raya licin.

"Ya, licin. Saya pikir air, kata orang-orang tadi itu oli. Pantesan," singkat korban yang merupakan warga Kelurahan Abdi Negara, Cilenyi, Bandung ini.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9798 seconds (0.1#10.140)