Polrestabes Bandung Selidiki Narkotika Good Shit

Selasa, 08 September 2015 - 22:04 WIB
Polrestabes Bandung Selidiki Narkotika Good Shit
Polrestabes Bandung Selidiki Narkotika Good Shit
A A A
BANDUNG - Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Bandung mulai melakukan penyelidikan terhadap narkotika jenis baru baru berlabel Good Shit.

Narkotika jenis baru ini diketahui setelah Polda DIY menangkap beberapa orang di Bantul. Di mana narkotika ini berbahan dedaunan kering sejenis daun ganja yang dipesan oleh keempat orang pengguna dari bandar narkoba asal Bandung.

Guna melengkapi informasi tentang narkotika jenis baru ini, Polrestabes Bandung akan berkoordinasi dengan Polda DIY

"Kita akan berkoordinasi dengan Ditres Narkoba DIY terkait penemuan narkotika jenis baru tersebut," ujar Kasat Reserse Narkoba Polrestabes Bandung Kompol Hermanto kepada wartawan di ruang kerjanya, Jalan Sukajadi, Selasa (8/9/2015).

Sebelumnya Polda DIY mengungkap adanya narkotika jenis baru yang bernama Good Shit yang diketahui usai penggerebekan yang dilakukan di sebuah rumah di Bantul.

Narkotika berbahan dedaunan kering sejenis daun ganja ini terdapat kandungan bernama 'Baicaline’.

Meski jauh berbeda dengan daun ganja namun memiliki efek yang sama. Bahkan narkotika jenis baru ini belum terlampir dalam Undang-Undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Meski narkotika jenis baru ini belum ditemukan di Kota Bandung, namun pihak Satuan Narkoba Polrestabes Bandung terus melakukan penyelidikan serta mencari informasi terkait penemuan narkotika berlabel Good Shit ini. "Kami juga menyelidiki serta mencari informasi narkoba jenis baru ini," ujarnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6516 seconds (0.1#10.140)