Jatah Beras PNS OKU Timur Dikaji Ulang

Minggu, 06 September 2015 - 01:01 WIB
Jatah Beras PNS OKU Timur Dikaji Ulang
Jatah Beras PNS OKU Timur Dikaji Ulang
A A A
MARTAPURA - Jatah beras bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Komering Ulu (OKU) Timur akan dikaji ulang. Karena beras yang diberikan kerap tidak diambil oleh para PNS setempat.Alasannya karena sebagian PNS di OKU Timur memiliki sawah.

“Saya saat sidak di salah satu SKPD melihat banyak tumpukan karung saya tanya apa ini dijawab oleh salah satu pegawai beras jatah bulanan, namun kenyataannya banyak pegawai yang malas mengambil beras jatah tersebut,” ujar Penjabat Bupati OKU Timur Richard Cahyadi.

Karena itu, kata dia, kebijakan Pemkab OKU Timur ini akan dikaji ulang, apakah yang selama ini pegawai menerima beras sebagai bonus untuk kesejahteraan, akan diganti dengan uang.

“Menurut saya pegawai akan lebih senang menerima uang daripada beras, namun itu perlu kita kaji ulang tentu ada pertimbangan Pemkab OKU Timur memberikan bonus beras kepada petani,” jelasnya.

Beberapa pegawai di lingkungan Pemkab OKU Timur yang tidak bersedia disebutkan namanya mengatakan sangat setuju jika jatah beras bulanan diganti dengan uang. Karena dengan diganti uang pegawai akan bisa menggunakan uang itu untuk keperluan yang lain.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4354 seconds (0.1#10.140)