Hari ini, HT Lantik Pengurus DPW dan DPD Partai Perindo Jabar

Kamis, 03 September 2015 - 09:19 WIB
Hari ini, HT Lantik...
Hari ini, HT Lantik Pengurus DPW dan DPD Partai Perindo Jabar
A A A
BANDUNG - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo akan melantik ke pengurusan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Jawa Barat, dan pe ngurus 27 kabupaten/kota se-Jawa Barat di Hotel Grand Aquilla, Jalan Dr Djunjunan, hari ini.

Sebanyak 1.500 pengurus par tai dari tingkat DPW hingga DPC Partai Perindo se-Jawa Barat dipastikan akan hadir dalam pelantikan tersebut. Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jawa Barat Abdul Khaliq Ahmad menuturkan, sebagai partai politik baru, Par tai Perindo, harus di persiapkan sesempurna mungkin, baik secara kelembagaan, sum berdaya manusia, program maupun tata nilai dan kon sepsi perjuangan.

Hal ini sangat diperlukan un tuk memberi keyakinan kepada public bahwa Partai Perindo adalah partai yang moderen, memiliki program prorakyat yang nyata, serta didukung leh tatanilai dan konsepsi perjuangan yang jelas. “Dengan hadirnya Partai Perindo di Provinsi Jawa Barat yang sudah menyelesaikan kepengurusan tingkat DPD sampai 100% dan DPC 80%, semoga da pat disambut, baik oleh semua lapisan masyarakat,”ujar Abdul kepada war tawan saat men ggelar kon fe ren si pers di Hotel Grand Aquilla, kemarin.

Abdul menuturkan, kehadiran Partai Perindo di Jabar bersamaan dengan kehadiran Partai Perindo di pusat yang yakni sejak deklarasi 7 Februari 2015. Ke hadiran Partai Perindo di pen tas nasional, ka ta dia, sudah mulai eksis ka rena sudah terbentuk di 34 pro vinsi seIndonesia.

“Partai Perindo bukan se ka dar meramaikan kon stelasi politik di Indonesia. Partai Perindo ingin menunjukkan pengabdian kepada bangsa dan negara,”ucapnya.

Dian rosadi
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1004 seconds (0.1#10.140)