9 Pasien Rehabilitasi Narkoba di Batam Kabur

Minggu, 30 Agustus 2015 - 14:50 WIB
9 Pasien Rehabilitasi Narkoba di Batam Kabur
9 Pasien Rehabilitasi Narkoba di Batam Kabur
A A A
BATAM - Lantaran pengawasan yang lemah sembilan pasien rehabilitasi di Loka Rehabilitasi Narkoba Batam di Batubesar, Nongsa, kabur pada Sabtu malam, 29 Agustus.

Hal ini dikatakan oleh warga sekitar yang turut membantu mengamankan para pasien yang kabur ini dan mengantarkan ke Loka Rehabilitasi tersebut.

"Hari Sabtu kemarin ada tiga residen (pasien rehabilitasi) yang kami tangkap dan kembalikan ke Loka. Tapi jumlah keseluruhan yang kabur kami tidak tahu tapi yang jelas lebih dari tiga karena malam itu banyak yang tidak berhasil ditangkap," ujar Hendry warga sekitar yang pada saat kejadian membantu menangkap residen yang kabur.

Warga sekitar juga mengatakan, bahwa kejadian serupa sudah berulang kali terjadi di Loka Rehabilitasi Narkoba Batam ini.

"Sudah sering terjadi kaburnya residen Loka Rehabilitasi Narkoba ini, dan ini sudah yang kesekian kalinya," ujarnya.

Sementara itu Kepala Loka Rehabilitasi Narkoba Batam dr Heriandi membenarkan kejadian tersebut, menurut dia ada sembilan orang residen yang kabur lepas dari pengawasannya. "Benar ada residen kami yang kabur, jumlah yang kabur ada sembilan orang," ujarnya.

Namun berbeda dengan keterangan warga sekitar, dr Heriandi mengaku ke sembilan residen yang kabur tersebut sudah dikembalikan keluarganya pada Sabtu 29 Agustus malam sampai Minggu (30/8/2015) siang kemarin.

"Sudah diantarkan balik semua yang kabur itu, ke sembilan residen yang kabur diantarkan oleh keluarganya semua," ujar dr Heriandi.

Danru sekuriti Loka Rehabilitasi Narkoba Batam Edy Iriawan mengatakan kaburnya para residen ini sekitar pukul 00.15 WIB, Sabtu 29 Agustus. "Ketahuan kaburnya para residen itu kemarin sekitar jam 00.15 WIB," tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7484 seconds (0.1#10.140)