Tragis, Hari Tewas di Kandang Sapi

Minggu, 23 Agustus 2015 - 13:22 WIB
Tragis, Hari Tewas di Kandang Sapi
Tragis, Hari Tewas di Kandang Sapi
A A A
SAMPANG - Hari (40) warga Desa Telambah, Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang, Madura tewas di kandang sapi dengan sejumlah luka bacok, Minggu (23/8/2015).

Hari menjadi korban pembunuhan dan kasusnya telah ditangani polisi setempat. Namun, pelaku pembunuhan yang diduga dua orang masih buron.

Peristiwa pembunuhan ini berawal ketika korban duduk sendirian di musala. Tak lama berselang, kedua pelaku datang dan menghampiri korban. Tanpa basa-basi, kedua orang itu langsung menyerang korban dengan senjata tajam.

Mendapat serangan mendadak, korban berusaha menghindar dan kabur untuk menyelamatkan diri. Tetapi, nasib berkata lain korban akhirnya terbunuh saat berada di kandang sapi miliknya.

Warga yang mengetahui adanya pembunuhan tersebut langsung mendekat ke lokasi. Sedangkan sebagian warga melapor pada polisi. Lalu polisi datang dan melakukan olah TKP. Belum diketahui secara pasti motif dari kasus pembunuhan.

Kapolsek Karang Penang Ipda Sukoco membenarkan adanya pembunuhan tersebut. Saat ini pihaknya masih berada di lokasi, sehingga belum bisa memberikan informasi secara mendalam.

"Saya masih berada di TKP. Untuk siapa pelaku dan motifnya apa, masih dalam proses penyelidikan petugas," terang Sukoco.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3478 seconds (0.1#10.140)